Hack Twitter 2013

Hack Twitter 2013

-Tutorial 1-

Sudah pada tau belum apa itu Twitter Password Decryptor ? Twitter Password Decryptor adalah sebuah software gratis yang berfungsi mengembalikan email dan password twitter anda, sewaktu anda lupa email dan password twitter anda . Software ini tersedia 2 versi yaitu versi portable tanpa anda menginstal di komputer anda. Tetapi jika anda ingin menginstal software ini di komputer anda secara permanent , gunakan versi installernya 
* Pertama tama download dulu softwarenya Disini * Cara menggunakannya : 1. Setelah anda download, install Twitter Password Decryptornya 2. Buka Twitter Password Decryptornya 3. Klik start recovery 4. Maka akan muncul username, email dan password twitter orang lain 5. Klik show password untuk menunjukkan passwordnya 6. Enjoy..^_^
-Tutorial 2-
Twitter Password Hacker Pro   adalah freeware yang berfungsi untuk mengembalikan email dan password ketika Anda lupa email dan password. Perangkat lunak ini tersedia dua versi, versi portabel dan versi installer.



Sebenarnya, software ini bekerja pada cookies komputer terutama untuk mencari akun twitter disimpan di dalamnya. Setelah ditemukan, perangkat lunak segera ditampilkan.
Software ini dapat bekerja pada berbagai platform, dari Windows XP ke sistem operasi terbaru Windows 7. Ikuti langkah-langkah sebagai berikut:
Twitter Hack Free
TWITTER HACKER Pro 2013
 
Langkah Dan instruksi:
1: Pertama-tama menambahkan id korban
2: kemudian klik pada Cari Kata Sandi
3: setelah ini progress bar akan memuat dan u akan mendapatkan pesan jika u masuk id berlaku u akan mendapatkan password.
4: log-in menggunakan password.Finish hack! Nikmatilah!
Peringatan! Ini hanya untuk tujuan pendidikan saja .. coba di risiko Anda sendiri, kami tidak bertanggung jawab jika Anda tertangkap orang lain hacker Twitter Account.Do tidak menyalahgunakan software ini.
                              

                   Hack siapapun akun Twitter Selebriti seperti ini:
Twitter Hack Free
Lady Gaga's Hacked Twitter Account!
Twitter Hack Free
Ashton Kutcher's Hacked Twitter Account!
 Serial Number : Fibrator Atau Vibrator ( Coba Salah Satu Ya! )
Catatan : jika serial number diatas salah coba software ini ! Lihat disini :  Software Pencari Serial Number Atau Prouct key

Semoga bermanfaat untuk anda ^_^
NB: jika Link Download diatas tidak bisa , klik disini Twitter Hacker PRO: Free Download



Posted by pecundang kece, Published at 8:54 AM and have 30 comments

30 comments:

  1. Muter2 diinternet nyari software hack twitter gak ketemu2,, kalo ketemupun juga gak bsa dipake...
    Iseng2 tanya dosen, eh suruh ngunjungin situs www.servisinternet.blogspot.com
    Ktemu deh softwarenya,, ada software hack facebook,twitter,gmail,yahoo,,lengkap...
    trus gua beli software hack twitter 100ribu...
    Manteb deh, cuma modal 100ribu aj skrang gua jadi hacker twitter handal,,berkat situs www.servisinternet.blogspot.com ,,wkwkwkwkwkwk....
    Situs itu sbenernya nyediain software buat mbantu orng yg akunnya dihack, eh malah gua salahgunain buat nghack akun2 orng lain...
    hahahaha...jangan ditiru yak,, :D
    Buat yg otaknya sama kyk saya(hehe),, coba ke www.servisinternet.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. aleldonk : gatau brooo coba aja :)

    Pusatkicau : hahaha iyaaa om

    ReplyDelete
  3. SAMPAH BUATAN BOCAH ISENG DONG PAKE NOTEPAD

    ReplyDelete
  4. WOOOOOW!!!

    100% Gratis 100% Profit..
    Proses pencairan super cepat..
    Sekali click, dollar langsung mendarat di PM anda..

    Bisa pencairan ke bank lokal
    Dan dalam bentuk pulsa..

    Bener-bener profit!!
    Ribuan member sudah dibayar..
    Sekarang giliran Anda!!

    Join now!!

    http://indoboclub.com/?ref=Paganinita

    ReplyDelete
  5. softwr di www.servisinternet.blogspot.com tuh manteb mas menurut saya.
    harga murah, hack fb cuman 50rb, hack twitter 100,,gmail ma yahoo juga 100,,
    Tapi jngn ampe ketauan kalo mau gunain buat hack gan, bilang aja mo benahin akun pribadi biar www.servisinternet.blogspot.com gak curiga

    ReplyDelete
  6. heeeeeeeeyyy disini ada yang mau ngehack-in twitter artis personil one direction gk? tolong dong yang bisa hack-in please cuma minta tolong followback-in ke twitter aku doang hehe .. ntar aku bayar deh pake pulsa lumayan kan? :D tolong ya yang bersedia mention ke aku @Alvinaalicia ^^8

    ReplyDelete
  7. Makaasih brooo infonya bermanfaat banget :D semua post dari anda memang berkualitas :))
    kunjungin blog sayaa juga ye zenavillanazila.blogspot.com ^^

    ReplyDelete
  8. link twitter hacknya yang gak pake survey bisa gak?

    ReplyDelete
  9. mnurut gw software2 di www.dokterakun.blogspot.com bagus juga pak, tapi sayang cuma bisa sekitar 200an password.

    ReplyDelete
  10. servisinternet udah susah dibuka pak, gak tau knapa...
    mnurut gw software2 di www.dokterakun.blogspot.com bagus juga pak, tapi sayang cuma bisa sekitar 200an password.

    ReplyDelete
  11. thx mbak Stev,,kmrn sya beli heck twitter di dokterakun.blogspot.com
    kok cm 190 passwrd ya?

    ReplyDelete
  12. top mbaaakkk
    mksih bnyak, ane td juga beli di dokterakun.blogspot.com
    terimkasih bnyk rahasianya
    brhasil juga akhirnya hack seluruh anggota komunitas

    ReplyDelete
  13. min. . .tolong bukain twitter gua donk @donny_sss. gk bs dibuka :(

    ReplyDelete
  14. Thanks gan ilmunya, dan harap kunjungan baliknya ya :)

    Nie gan klo mw cara yang ampuh hack facebook orang :

    Cara Baru & Jitu Mencuri akun Facebook, Twitter, Yahoo, Gmail, Gemscool, Blogger, DLL ( NO TIPU )

    Bila Berminat bisa kunjungi blog saya :

    http://anonymousclassic.blogspot.com/

    Bisa join di grup saya :

    https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/

    Atau bisa add Facebook saya :

    https://www.facebook.com/anonymousbreaker2

    Tenang aja udah banyak yang pesan koq, bisa di lihat bukti pembelian mereka :

    https://www.facebook.com/groups/PencuriHandal/doc/502838693117372/
    (kalau mau lihat join dulu grup facebook saya)

    Bila ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di fb saya, thanks :D

    ReplyDelete
  15. sopware di www.dokterakun.blogspot.com
    mantabbb ggaannn....

    ReplyDelete
  16. makasih xpengembaraduniamaya
    sangat mmbantu :)

    ReplyDelete
  17. ane skrng udah gak bingung2 lgi kyk dulu broooo
    kalo ada akun kehack lngsng beli software hack aja ngapain ribet
    sepanjang ane nyari software sih cuma 3 situs yg menurut ane paling manjur
    situs yg keliatannya dari rusia tp ane lupa alamatnya,,yg satunya situs asli indonesia alamatnya INDONESOFT.blogspot.com
    lumayan komplitlah, hack facebook ama twitter ada juga.
    PERLU DIINGET!! JANGAN sampe bilang beli software mo bwt yg aneh2, bilang aja mo ngembaliin akun sendiri yg kehack
    Ane sndiri ngalamin, pas ditanya bilang mo nghack temen, alhasil kagak diladenin deh... hahaha

    ReplyDelete
  18. softwerenya indonesoft.blogspot.com yg gue beli kok skrng cuma bisa dapet 217 pasword ya?
    emng segitu ya batasx?

    ReplyDelete
  19. hahaha...makasih masnya Alex Alford
    softwerenya www.indonesoft.blogspot.com jempollllllllllllllll

    ReplyDelete
  20. kok abis loading buat nemu password nya, pake purchase sih?masa bayar pake visa

    ReplyDelete

Luangkan Waktu Anda Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju =D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pecundangkece Blogger