Cara Ampuh Menurunkan Alexa Rank

Cara Ampuh Menurunkan Alexa Rank

Sebenarnya Cara Ampuh Menurunkan Alexa Rank sangat mudah bila kita mau menekuninya dan bersungguh-sungguh, Banyak para blogger pemula yang masih bingung dan belum paham tentang cara cepat merunkan alexa rank.
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pada pengunjung PecundangKECE yang sedang belajar tentang cara menurunkan alexa rank untuk blognya, karena alexa rank juga sangat penting karena alexa rank menentukan tingkat lalu lintas kunjungan pada blog tersebut.
Hal ini berbalikan dengan Google Page Rank, semakin besar Google Page Rank pada blog kita maka reputasi pada blog kita akan semakin bagus. Namun sebaliknya jika pada alexa rank, semakin kecil alexa rank pada blog kita maka itu berarti trafick blog kita semakin bagus atau ramai dengan pengunjung.
Baik sebelum sobat semua sakit perut dengan ocehan saya, sepertinya lebih baik saya langsung pada intinya tentang Cara ampuh menurunkan alexa rank.

Alexa Rank


Menurut saya pribadi ada beberapa cara menurunkan alexa rank dengan cara yang alami dan natural alias whitehat, berikut di antaranya :


  1. Posting Rutin Dengan Konten Bermanfaat. Ini merupakan langkah dasar ketika kita menginginkan alexa kita mengecil. Update postingan yang normal adalah 1 minggu sekali atau 3 hari sekali , dan yang terpenting di sini adalah kenten yang kita buat original dan berkualitas. Percuma kita update blog setiap hari kalau postingan tersebut hasil kopas dan membosankan bagi pengunjung :)
  2. Blogwalking atau berkomentar ke blog lain. Hal ini bertujuan agar blog kita bisa di kenal dan di ketahui oleh blogger lain dan tentunya pembaca dari blog yang kita tinggalkan komentar tersebut. Ingat buatlah komentar yang berhubungan dengan materi yang sedang di bahas agar tidak di anggap spam. Blogwalking juga bisa memberikan backlink buat blog kita.
  3. Tampil Page One Di Serp google. Hal ini tidak kalah pentingnya dengan beberapa point di atas, karena dengan adanya postingan kita yang nongkrong di page one mesing pencari google,maka tidak bisa di sangkal lagi kalau bakalan banyak pengunjung yang akan berbondong-bondong masuk ke blog kita.
  4. Revew Blog. Yang saya maksud di sini adalah salaing tukar revew satu blog dengan blog lain, dan ini tidak di haruskan tapi tidak ada salahnya kalau memang ada sibat dari blogger lain yang mengajak untuk itu karena ini juga dapat membantu menurunkan alexa rank blog kita.
  5. Mendaftarkan diri atau registrasi di situs Alexa http://www.alexa.com. Setelah terdaftar, dilanjutkan menyematkan widget Alexa milik sendiri di sidebar atau halaman situs. Alexa juga menawarkan agar kita menginstal Toolbar Alexa untuk browser yang kita gunakan. Klik halaman toolbar di situs Alexa di atas. Ikuti saja petunjuk-petunjuk cara penginstalannya hingga purna. Logika sedehana, dengan memasang widget dan toolbar milik Alexa, maka blog atau website kita akan dipantau terus-menerus olehnya.
Itulah tadi beberapa point penting yang harus sobat lakukan jika ingin menurunkan alexa rank blog sobat, ingat cara yang natural akan lebih membuahkan hasil daripada kita harus melakukan dengan cara yang curang atau Blackhat.
Semoga tips saya tentang Cara Ampuh Menurunkan Alexa Rank di atas bisa bermanfaat membantu sobat untuk menurunkan alexa rank sobat.

sumber


Posted by Unknown, Published at 10:46 PM and have 3 comments

3 comments:

Luangkan Waktu Anda Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju =D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pecundangkece Blogger