[Update] Mendapat Pulsa All Operator Gratis April 2013

[Update] Mendapat Pulsa All Operator Gratis April 2013





Yapp Selamat Malam Semuaaa =D
Sehatkan? Happy? Jomblo? (xixixiix XD)
Udah Pada Tau kan Admin Akan Bakal Share Apa Di Malam Hari Ini ?
Noooh Liat Aja Judulnya Di Atas :p wkokwo
Siapa Yang Gamau Pulsa 10k/20k/50/100k GERATIS? Pasti Pada Mau Kan?
Yang Sebelumnya Admin Posting Memutihkan Warna Kulit Pada Foto
Yukk Langsung Di TKP !

  1. Sms Ke Nomor 087700391686
  2. Isi Aja Smsnya Sesukamu, Yang Penting Intinya 'Minta Bagi Pulsa'
  3. Tunggu 1jam(Paling Lama), Dan Nomer 087700391686 Akan Membalas Sms Anda
  4. Kalo Dia Pas Sms Aku Siih Gini 'Selamat Anda Mendapat Pulsa Dari xxx Cell Sebesar 20k,Silahkan Cek Nominal Pulsa Anda' Kurang Lebih Begitu Dehh XD wkwk


*Note : Jika SMS Tidak Di Balas/Di Respon, Di Mohon Sms 2 sd 5 kali 
Perlu Di Tanyakan? 
PM Aku Aja :
FB Admin : EL SI DI




Posted by pecundang kece, Published at 5:21 AM and have 4 comments

4 comments:

  1. beneran =D
    selamat mencoba, makasih kunjunganya :)
    Tetep kunjungi blogku ya!!

    ReplyDelete
  2. kok di bales nya tuh 'njaluk kie kro wong tuo mu.?
    du kro qw.?'

    ReplyDelete
  3. jiahahah nomer adminya sendiri tuh :D

    ReplyDelete

Luangkan Waktu Anda Untuk Mengisi Kotak Komentar Di Bawah Ini Agar Blog Ini Terus Maju =D
========
[-]No Spam
[-]No Sara
[-]No Porn
=========
[c] Admin Pecundangkece Blogger